Selasa, 09 Juli 2013

Mobil Sport Mewah Untuk Nikah

Penyanyi jebolan salah satu ajang pencari bakat, Judika, tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya, Duma Riris Silalahi. Saat ini pasangan yang sempat tidak direstui orang tua Duma itu sibuk mencari berbagai kebutuhan pesta pernikahannya. Salah satunymobil sport mewah.

Karena itu, kemarin pemilik nama Judika Nalon Abadi Sihotang tersebut mengunjungi showroom Maserati Pondok Indah, Jakarta.
"Kita ini masih lihat-lihat. Kebetulan ada teman disini, jadi ditawarin untuk lihat-lihat dan mencoba dulu. Kalau sudah ada yang sreg, nanti kita beli," tutur Judika.

Judika mengatakan, dirinya dan Duma memang penyuka mobil sport. Jebolan Indonesia Idl 2 itu akan menggunakan mobil barunya sebagai mobil pengantin. Tapi, mobil tersebut bukan termasuk mas kawain. Hanya, konsep pernikahan mereka dirasa cocok menggunakan mobil sport dengan kisaran harga diatas Rp 3 miliar itu.

Setelah mengamati beberapa jenis mobil, Judika jatuh hati kepada Maserati Gran Turismo warna biru gelap. Namun, Duma kurang setuju. "Aku suka yang ini. Akselerasinya lebih rendah dari yang tadi. Performance sih sama saja. Cuma, kalau Judika, kan naik mobilnya suka ngebut. Kalau pake yang tadi, bisa jantungan gue," ujar Duma sambil melihat-lihat mobil Maserati tipe GranCabrio.

Duma sebenarnya kurang setujua jika calon suaminya itu membeli mobil lagi. Sebab, mobil pelantun tembang Judika tersebut sudah memiliki tiga unit mobil di rumahnya. Salah satunya berjenis Harrier. Runner Up-1 Putri Indonesia 2007 itu mengaku lebih tertarik pada investasi rumah daripada mobil.
"Ya, mungkin karena aku perempuan, jadi lebih ekonomis pikirannya. Lebih ke investasi, tapi dia kan juga punya ego. Jadi ya sudah, dituruti saja dia beli mobil baru.
Sumber Radar Tegal 8 Juli 2013

Note: Jika Judika mau nambah penghasilan Rental Mobil Surabaya siap untuk menjadi partner usaha rental mobil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar