Minggu, 16 Juni 2013

Rental mobil Pekanbaru Untuk Liburan

Masa liburan akan masuk pada akhir bulan Juni 2013 ini, dan orderan rental mobil Pekanbaru untuk perjalanan liburan sudah pada berdatangan. Dan ada juga pesanan sewa mobil untuk pesta perkawinan. Liburan memang menyenangkan ketika kita pergi bersama keluarga besar. Seperti contoh salah satunya keluarga Okinawa Surya, beliau order 2 unit mobil sewa untuk ke Provinsi Sumatera Barat.

Pak Okinawa Surya memesan mobil hari ini tanggal 17 Juni 2013, direncanakan keberangkatan beliau untuk liburan sekeluarga pada tanggal 22 Juni 2013. Dua unit mobil Toyota Innova yang beliau pesan menggunakan supir dari Gloria Rent Car. Sungguh cemerlang pemikiran beliau, karena dengan menggunakan pengemudi dari Gloria Rent Car ( rental mobil Pekanbaru Riau) tentunya mereka akan santai menikmati perjalanan di Provinsi Sumatera Barat. Apalagi pemandangan indah disana membuat jiwa kita kembali bugar.

Jasa sewa mobil Pekanbaru yang dipesan Pak Okinawa Surya dimulai dari tanggal 22 Juni 2013 hingga 29 Juni 2013, sekitar 7 hari pemakaian. Memang budget yang dikeluarkan Pak Okinawa Surya dan keluarga tidak sedikit karena mereka juga menanggung biaya penginapan supir dan makannya. Namun tentunya budget liburan sekolah ini sudah disiapkan jauh-jauh hari oleh mereka.

“Saya sudah rencanakan liburan ini dengan keluarga besar, ujar Pak Okinawa Surya. Saya sudah berjanji dengan kelurga jika liburan ini. Kenapa saya menggunakan mobil rental karena ketika liburan, di Sumbar itu sangat rame. Kemudian saya sengaja menggunakan driver jadi klo ada kendala khan saya gak kesusahan. Jika saya menggunakan rental mobil Pekanbaru dengan supirnya, kerusakan mobil tidak menjadi tanggungan saya. Ya, jadi saya merasa ini solusi paling baik menurut pemikiran saya.

Tentang Gloria Rent Car
Gloria Rent Car merupakan rental mobil terbesar di kota Pekanbaru Provinsi Riau. Untuk Informasi lebih lengkap dapat dikunjungi situs resminya RentalMobilPekanbaru.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar